Berita

DANLANUD SUPADIO TANAM SATU JUTA POHON

Dibaca: 4 Oleh 09 Des 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Gerakan menanam satu miliar pohon yang telah dicanangkan Bapak Presiden RI DR. H. Susilo Bambang Yudhoyono beberapa waktu yang lalu harus didukung dengan aksi nyata. Keberhasilan program ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah namun harus didukung oleh seluruh lapisan masyarakat. Tanpa dukungan dari seluruh lapisan masyarakat bukan tidak mustahil program ini tidak akan berhasil.

Untuk mendukung dan menyukseskan program pemerintah tersebut Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos beserta seluruh warga Lanud Supadio secara serentak dan berkesinambungan menanam berbagai pohon antara lain : trembesi, kelengkeng, matoa, langsat, durian dll, Jum’at (9/12). Acara yang berlangsung setelah olah raga ini dipusatkan di areal belakang hanggar Lanud Supadio.

Gerakan menaman pohon yang telah dicanangkan pemerintah harus disertai dengan aksi peduli dan pelihara tanaman sehingga tanaman yang sudah ditanam dapat tumbuh subur serta hasilnya dapat kita manfaatkan. ”Pohon yang telah ditanam harus dipelihara dan dirawat sehingga tanaman tersebut dapat tumbuh dengan baik ,” kata Danlanud disela-sela acara penanaman pohon.

Baca juga:  Danlanud El Tari Sambut Kadet AAL A-68 di Dermaga Mako Lantamal VII Kupang

Disisi lain, lanjutnya, gerakan menanam pohon ini juga untuk menambah penghijauan di lingkungan Lanud Supadio sehingga menambah keasrian dan keindahan Lanud Supadio. Dan bagi seluruh personel Lanud Supadio diharapkan dapat menanam pohon sebanyak-banyaknya di sekitar kantor dan dilingkungan perumahan.

Keterangan Gambar : Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos sedang menanam pohon kelengkeng di areal belakang Hanggar Lanud Supadio disaksikan para pejabat dan anggota Lanud Supadio, Skadron Udara 1 dan Batalyon 465 Paskhas, Jum’at (9/12).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel