Berita

DANLANUD SUPADIO : TELADANI SIKAP DAN SURI TAULADAN NABI MUHAMMAD SAW

Dibaca: 16 Oleh 06 Feb 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam diri Nabi Muhammad SAW terdapat suri tauladan yang patut untuk di contoh dan di teladani, dalam berbagai aspek kehidupan baik dalam keluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Dengan memperingati Hari-Hari besar Islam, seperti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekarang ini akan dapat mempertebal keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT yang dijiwai dengan rasa keikhlasan. Hal tersebut disampaikan Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos, pada sambutannya dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1433 H/2012 yang didalamnya juga terdapat kegiatan Istighosah dalam rangka memohon kepada Allah SWT agar diberikan keselamatan, dijauhkan dari segala musibah dan marabahaya dalam bertugas serta berdinas, bertempat di Masjid Baitussalam Lanud Supadio, Sabtu (4/2).

Danlanud mengharapkan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1433 Hijriyah tahun ini yang bertema, “MELALUI PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW KITA MANTAPKAN KEIMANAN DAN KETAQWAAN KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA GUNA MENINGKATKAN PENGABDIAN KEPADA BANGSA DAN NEGARA”. Dapat tercipta suatu peningkatan moral, loyalitas, serta dedikasi yang semakin baik dari personel Lanud Supadio agar mampu menyelesaikan setiap tugas yang dipercayakan bangsa dan negara.

Baca juga:  LETKOL TEK ARIEF RACHMAN HIDAYAT JABAT KADISLOG LANUD RSN

Penceramah Ustadz H. Zamroni, S.Pd.i menguraikan sejarah kenabian Muhammad SAW yang begitu santun, lemah lembut dan berakhlak mulia serta gagah perkasa dan pantang menyerah dalam menghadapii musuh, untuk itu hendaknya apa yang diperjuangkan Rosulullah dapat dijadikan suri tauladan dalam kehidupan kita sehari-hari.

Sebelum acara dimulai didahului dengan Shalawat Badar serta pembacaan Ayat-ayat suci AlQuran dan acara ini diikuti seluruh personel Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Batalyon 465 Paskhas dan Ibu Pia Ardhya Gharini Cab 19/D.I Lanud Supadio.

Setelah pelaksanaan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW juga diberikan tali asih berupa bingkisan kepada Pondok Pesantren Darrul Ulum, oleh Danlanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel