Berita

Danlanud Supadio Terima Audiensi Mapala UNTAN

Dibaca: 9 Oleh 14 Des 2015Tidak ada komentar
Danlanud Supadio Terima Audiensi Mapala UNTAN
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Supadio Marsekal Pertama TNI Tatang Harlyansyah, S.E didampingi Kadisops Kolonel Pnb Radar Suharsono menerima audiensi Mahasiswa Pencinta Alam Universitas Tanjungpura (MAPALA UNTAN) di ruang lobby Mako Lanud Supadio, Senin (14/12).

Menurut Project Manager MAPALA UNTAN Syarif Yulius Hadinata kedatangannya bersama 4 orang anggota Mapala ke Danlanud Supadio untuk meminta doa restu dari Danlanud. Berkenaan dengan kegiatan Mapala Untan yang akan melaksanakan Ekspedisi Tanjungpura-Cartensz Pyramid, Menembus Puncak Tertinggi Indonesia.

“Kegiatan ini dalam rangkaian Dies Natalis Universitas Tanjungpura Ke-56 pada tanggal 9 Pebruari-11 Maret 2016. Yang bertujuan, meningkatkan peran serta pemuda Kalbar melalu kegiatan kepencitaalaman dalam upaya meningkatkan kreatifitas, kecintaan dan semangat juang cinta tanah air guna membangun kesadaran masyarakat dalam pelestarian alam dan lingkungan sekitar,” ujarnya

Adapun lokasi pendakian, lanjutnya. di gunung Carstensz Pyramid 4.884 mdpl dan gunung Soemantri 4.860 mdpl jalur Sugapa-Swanggama, Sedangkan tema yang diusung satu pemuda, satu kreatifitas untuk alam Indonesia.

Ditempat yang sama Danlanud Supadio, menyambut baik kedatangan Mapala Untan yang berkeinginan untuk mendaki puncak Cartensz Pyramid dalam rangka Dies Natalis. Dan mudah-mudahan kegiatan yang baik dan positif ini berjalan sesuai dengan rencana serta tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca juga:  Danlanud Sugiri Sukani Majalengka Kukuhkan Tiga Babinpotdirga Lanud Sugiri Sukani

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel