Berita

DANLANUD SUPADIO TERIMA KUNJUNGAN KHATULISTIWA TV

Dibaca: 4 Oleh 14 Sep 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos, Rabu (14/9) menerima rombongan dari Khatulistiwa TV. Rombongan dari TV lokal Pontianak ini berjumlah empat orang.

Adapun maksud dan tujuan Khatulistiwa TV, selain untuk silaturahmi, sekaligus permintaan dari Khatulistiwa TV agar Danlanud dapat memberikan ucapan selamat atas telah mengudaranya Khatulistiwa TV di Pontianak. Pada kesempatan ini, Khatulistiwa TV mengajak Danlanud untuk ikut berpartisipasi di program Tokoh yang akan mengangkat kehidupan keseharian Danlanud Supadio dalam menjalankan tugas sebagai Komandan Lanud Supadio.

Danlanud Supadio menyambut positif ajakan Khatulistiwa TV, bahkan pihak Lanud Supadio sedang merencanakan kerjasama liputan ke sejumlah obyek/satuan jajaran Lanud Supadio dengan mengajak wartawan. Danlanud juga menghimbau, kiranya Khatulistiwa TV kedepan dapat meningkatkan kualitas siaranya, sehingga dapat memberikan pelayanan informasi yang maksimal kepada masyarakat di Kalimantan Barat umumnya dan Pontianak pada Khususnya.

Baca juga:  Lintas Medan Yonko 462 Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel