Berita

DANLANUD SUPADIO TERIMA KUNJUNGAN PASKIBRA PROVINSI KALBAR

Dibaca: 6 Oleh 19 Agu 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bertempat di ruang briefing Base Ops, Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Imran Baidirus, S.E menerima kunjungan 28 anggota Paskibra dan pendamping Tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang melaksanakan kunjungan ke Lanud Supadio, Kamis (19/8).

Danlanud Supadio dalam arahan kepada anggota Paskibra mengatakan para anggota Paskibra tingkat Provinsi  merupakan putra-putri terbaik di daerahnya masing-masing.   Dalam masa latihan tentunya mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat.  Salah satunya adalah disiplin dan cinta tanah air.    Untuk itu ilmu yang didapat tentunya harus dapat diberikan kepada teman-teman yang lain dan terapkanlah ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

Danlanud juga berharap agar kunjungan ke Lanud Supadio ini dapat menambah kecintaan kepada tanah air melalui TNI Angkatan Udara.    Untuk itu Danlanud juga mengajak agar para anggota Paskibra ini dapat masuk dan bergabung menjadi anggota TNI AU.  “Tidak menutup kemungkinan beberapa tahun kedepan salah satu dari adik-adik Paskibra ini akan menjadi penerbang atau yang lainnya,” tambah Danlanud.

Pada kesempatan yang sama Pimpinan rombongan Paskibra Bapak Wasbon H Sinaga dari Dispora mengatakan kami mengucapkan terima kasih kepada Danlanud Supadio yang telah menerima anggota Paskibra untuk dapat berkunjung di Lanud Supadio ini.   Mudah-mudahan kunjungan ini akan menambah ilmu dan wawasan adik-adik Paskibra tentang TNI Angkatan Udara.   Sehingga diantara mereka ada yang akan menjadi anggota TNI AU.

Baca juga:  Pengawasan Dan Pemeriksaan Inspektorat TNI AU di Kosek Hanudnas III

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel