Berita

Danlanud Supadio Terima Pasis Seskoad dan Seskoal

Dibaca: 18 Oleh 05 Mei 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bertempat di ruang Baseops Lanud Supadio, Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Palito Sitorus, S.IP.MM didampingi para pejabat menerima kunjungan Perwira Siswa (Pasis) Seskoad dan Seskoal Tahun Pendidikan 2015, Senin (4/5). Pasis Seskoad berjumlah 15 orang dipimpin Kolonel Inf Toyo, S.IP dan Pasis Seskoal berjumlah 29 orang yang dipimpin Kolonel Laut (P) Gusmaidi.

Dalam sambutannya Danlanud mengatakan guna menyongsong dinamika perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta tantangan masa depan maka tugas-tugas TNI akan semakin tidak ringan. Hal ini tentunya dibutuhkan personel yang berkualitas guna mengawaki organisasi TNI.

Untuk itu, lanjut Danlanud, diperlukan upaya pembinaan bagi peningkatan kualitas sumber daya manusia bagi prajurit TNI, agar dapat melaksanakan tugas pokoknya secara profesional. Pembinaan yang sesuai dengan tuntutan tugas yang akan dihadapi pada masa mendatang sangat diperlukan untuk memenuhi tuntutan kualitas sumber daya manusia sejalan dengan visi dan misi TNI yang modern dan dinamis.

“Berkaitan dengan itu tentunya kunjungan di Lanud Supadio ini, akan memberikan sedikit gambaran tentang tugas, peran dan hal–hal lain yang berkaitan dengan Lanud Supadio sehingga sedikit banyak dapat memberikan pengalaman yang berharga untuk mengembangkan wawasan para pasis,” tambah Danlanud.

Baca juga:  Upacara Peringatan ke-71 Hari TNI AU di Lanud Rsn

Setelah paparan dilaksanakan acara saling tukar manukar cinderamata dari Pasis Seskoad dan pasis Seskoal kepada Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Palito Sitorus, S.IP., M.M. Kemudian para pasis melaksanakan kunjungan ke Skadron Udara 1 Lanud Supadio sekaligus melepas keberangkatan para personel Skadron Udara 1 yang akan melaksanakan dinas luar ke Lanud Iswahjudi, Madiun.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel