Berita

DANLANUD SUPADIO TERIMA TRIBUN PONTIANAK

Dibaca: 31 Oleh 05 Jun 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos menerima rombongan wartawan dari Tribun Pontianak dipimpin Pemimpin Redaksi Achmad Soeroso, di Lanud Supadio, Pontianak. Senin (4/6)

Dalam pertemuan dengan Tribun Pontianak Danlanud didampingi Kadislog Letkol Tek. Rahmadi Anggoro, Dansatpom Mayor Pom I Dewa Gde Jatmika, Kaintelpam Mayor Sus Bachtiar Hermawan, Kasibinpers Mayor Adm Hendri, Plh Kapentak Lanud Supadio Lettu Sus Suprih Adryanto,S.Sos,

Achmad Soeroso menuturkan, kunjungan ke Komandan Lanud Supadio selain dimaksudkan untuk silaturahmi, juga dalam rangka menciptakan komunikasi yang lebih baik dan erat dengan pangkalan yang telah melahirkan penerbang-penerbang tempur kebanggaan TNI Angkatan Udara.

Dalam kunjungan tersebut, Achmad Soeroso menjelaskan, Tribun Pontianak adalah koran yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh Kompas Gramedia yang merupakan koran dengan oplah 50.000 pembaca setiap hari, yang mengangkat keseharian masyarakat Pontianak dan Kalimantan Barat pada umumnya, tutur Achmad Soeroso.

“Bagi yang ingin tahu soal Pontianak dan Kalimantan Barat dengan segala aktivitas masyarakatnya serta budayanya, koran ini cocok dijadikan salah satu referensi, dengan rubrik Nasional, Internasional, Seputar Kalimantan Barat, Budaya, Sport, Entertainment, Life Style, Citizen Reporter.” ujar Pemimpin Redaksi yang juga reporte.

Sementara Komandan Lanud Supadio dalam penerimaannya menjelaskan kunjungan Pemred Tribun Pontianak beserta rombongan ke Lanud Supadio merupakan wujud kedekatan media massa dengan Lanud Supadio.

Komandan Lanud berharap melalui kedekatan dengan media massa, informasi tentang Lanud Supadio yang sampai ke publik, bisa berimbang, jelasnya.

Baca juga:  KASAU LANTIK KOORSAHLI KASAU DAN ASOPS KASAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel