Berita

DANLANUD SUPADIO : TINGKATKAN KEIMANAN DAN KETAQWAAN

Dibaca: 3 Oleh 13 Nov 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Ir. Novian Samyoga, mengambil apel pagi gabungan di Hanggar Skadron UAV Lanud Supadio, Senin (12/11). Apel gabungan ini diikuti oleh seluruh pejabat dan anggota dijajaran Lanud Supadio, Skadron Udara 1, dan para Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Lanud Supadio.

Diawal sambutannya Danlanud menyampaikan bahwa untuk kegiatan kedepannya Skadron Udara I akan melaksanakan Latihan Elang Indopura dan Latgab TNI, kaitannya dengan hal tersebut agar dapat disiapkan segala sesuatunya dalam mendukung kedua kegiatan tersebut, serta perhatikan safety.

Ada tiga arahan yang disampaikan Danlanud dalam rangka apel gabungan tersebut yang pertama adalah tentang meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, Danlanud berpesan agar semakin ditingkatkan, sehingga akan semakin mendorong motivasi dalam berdinas. yang kedua agar semakin meningkatkan kedisiplinan dalam segala hal, sebagai contoh dalam disiplin berlalu lintas dijalan raya, seperti diketahui bersama disiplin berlalu lintas di Kota Pontianak masih sangat rendah, ini dapat dilihat dari tingkat kecelakaan yang sangat tinggi, oleh karena itu Danlanud berpesan agar dalam berkendara berhati-hati serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Dan yang ketiga bina hubungan baik dengan satuan samping, ini kaitannya banyak kasus perkelahian baik sesama anggota TNI maupun masyarakat sipil “ ingat TNI yang sekarang berbeda dengan TNI pada masa dahulu” tegas Danlanud.

Baca juga:  Pengarahan Panglima TNI Kepada Prajurit TNI Se-Malang Raya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel