Berita

DANLANUD SUPADIO : TUMBUH DAN KEMBANGKAN SIFAT JELI DAN PEDULI

Dibaca: 10 Oleh 23 Mei 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos, mengambil apel pagi gabungan di Apron Lanud Supadio, Senin (23/5). Apel gabungan ini diikuti oleh seluruh pejabat dan anggota dijajaran Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Batalyon 465 Paskhas dan para Pegawai Negeri Sipil.

Pada apel pagi gabungan tersebut Danlanud menyampaikan program kerja atau rencana-rencana kedepan, hal ini sengaja disampaikan agar semua anggota mengerti dan mengetahui program atau rencana yang akan di laksanakan kedepan sehingga dalam bekerja kita mempunyai tujuan yang harus dicapai.

Menyinggung masalah rencana kerja. Danlanud mengatakan bahwa Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) mencanangkan “The First Class Airforce” itu merupakan program jangka panjang yang harus kita garis bawahi dan dari situ program jangka pendek adalah zero accident, untuk tahun 2010 kita berhasil mencapainya dan untuk itu tahun ini mari kita dukung sehingga dapat tercapai.

Selain itu, lanjut Danlanud, dalam bekerja tentunya kita harus lebih baik dari yang sebelumnya. Hal ini sesuai dengan semboyan hari ini harus lebih baik daripada hari kemarin, hari esok harus lebih baik daripada hari ini. Untuk itu semboyan tersebut jangan hanya sebagai slogan belaka namun harus kita implementasikan dikehidupan sehari-hari. Pada tahun lalu masih ada anggota yang melanggar disiplin maupun pelanggaran lainnya. “Untuk tahun ini saya berharap agar pelanggaran tersebut tidak terjadi lagi. Maka dari itu saya menghimbau dan mengingatkan agar kita apabila akan berbuat sesuatu harus dipikirkan dulu efek dari perbuatan kita. Sebagai anggota TNI kita sudah diikat dengan aturan-aturan sehingga kita tidak dapat berbuat semau sendiri maka dari itu pikirkan dahulu sebelum bertindak atau berbuat jangan menyesal dikemudian hari,” tegas Danlanud.

Baca juga:  Danlanud Sjamsudin Noor Turut Kawal Kedatangan Tujuh Mahasiswa Asal Kalsel dari Natuna

Pada kesempatan itu Danlanud juga menyampaikan masalah pembinaan olah raga. Untuk kedepan saya akan merencanakan pembinaan olah raga. Kegiatan Olah raga bersama akan digalakkan kembali, kita bina dan kita tunjuk lagi penanggung jawab dari kopel-kopel olah raga. Setelah dibentuk kopel-kopel olah raga akan diadakan pertandingan siapa tahu kedepan anggota Lanud Supadio bisa berprestasi di tingkat propinsi Kalbar.

“Dan terakhir mengenai masalah kebersihan dan kerapihan sudah bagus untuk itu harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Oleh sebab itu saya berpesan tumbuhkan pada diri seluruh anggota, rasa atau sifat jeli dan peduli. Kalau kita mempunyai kedua sifat ini otomatis semua rencana dan program kerja yang telah disampaikan tadi akan terakomodir dan terlaksana dengan baik,” tambah Danlanud.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel