Berita

DanLanud Surabaya Adakan Open House

Dibaca: 20 Oleh 27 Mei 2010Tidak ada komentar
DanLanud Surabaya Adakan Open House
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Gatot Purwanto, setelah pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1430 H mengadakan “open House” yang berlangsung selama satu hari di kediaman rumah dinas Dan Lanud minggu(20/9), dihadiri oleh anggota TNI AU Surabaya maupun warga sekitar Lanud.

 

Dalam keterangannya Kolonel Pnb Gatot Purwanto disela acara mengatakan, Open Huose ini diadakan sebagai wadah silahturahmi mendekatkan diri kepada anggota maupun masyarakat sekitar komplek TNI AU Surabaya dan juga merupakan waktu yang tepat untuk bersikap saling memaafkan.

 

Dengan tradisi open house saat Lebaran ini sangat efektif untuk memperkokoh ikatan kekerabatan, menjalin persaudaraan, dan memperkuat hubungan sosial. Apalagi dilihat dari segi agama, sangat bernilai ibadah karena melaksanakan perintah Allah, dalam hal hablum minannas (hubungan dengan sesama manusia).

 

Tampak pada gambar, Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Gatot Purwanto sedang bersilahturahmi dengan anggota dan warga pada acara open house di Rumdin Dan Lanud.

Baca juga:  Alumni Akabri Udara 72 Bernostalgia di Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel