Berita

DanLanud Surabaya Adakan Sidak ke Rumkit Dr. Soemitro

Dibaca: 13 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Gatot Purwanto melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke rumah sakit Dr. Soemitro Lanud Surabaya, senin (12/10). Sidak yang digelar mendadak ini dilakukan Komandan Lanud untuk meninjau pelayanan kesehatan dan beberapa fasilitas di rumah sakit tersebut, serta berkesempatan melihat langsung sejumlah pasien yang berobat jalan maupun rawat inap.

 

Kolonel Pnb Gatot Purwanto, yang didampingi oleh Karumkit Dr. Soemitro Mayor Kes Dr. Miftahul Firdos pada saat milihat pasien rawat inap mengatakan, agar seluruh petugas medis yang berada di RS. Dr Soemitro Lanud Surabaya ini dapat melaksanakan tugasnya dalam melayani anggota, keluarga dan masyarakat yang berobat dengan sebaik-baiknya sesuai dengan standar profesi yang dimiliki masing-masing petugas medis, dan jangan menunda-nunda tugas, apalagi ditinggalkan untuk kepentingan di luar masalah pelayanan kesehatan.

 

Diakhir sidaknya Komandan Lanud Surabaya mengatakan, merasa cukup puas dengan pelayanan kesehatan yang diberikan oleh seluruh anggota Rumkit Dr.Soemitro kepada pasien yang sedang berobat, dan meminta pelayanan kesehatan yang sekarang sudah diberikan dengan baik agar dipertahankan bahkan bisa ditingkatkan

Baca juga:  UPACARA BENDERA 17-AN DI LANUD IWJ

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel