Berita

Danlanud Surabaya Hadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo Ke-157

Dibaca: 5 Oleh 01 Feb 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Fachrizet, S. Sos. dan ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya, Ny. Rozanna Sari Fachrizet menghadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo Ke-157 di lapangan Alun-alun Sidoarjo. Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Ketua DPRD Kab. Sidoarjo. Senin (01/02).

Dalam sambutannya Bupati Sidoarjo, H. Saiful Ilah, S.H., M. Hum. Yang dibacakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo menyampaikan bahwa, “Pada peringatan hari jadi Ke-157 Kabupaten Sidoarjo ini, mari kita maknai dengan sebuah tekad dan janji untuk meningkatkan kinerja dan kualitas pengabdian sehingga menimbulkan semangat yang mampu mendorong performa dan kinerja dalam penyelenggaraan pemerintahan yang baik (good governance) di Kabupaten Sidoarjo ini”.

“Hal ini sesuai dengan tema Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo yang ke-157 tahun 2016 ini, yakni : “Dengan Semangat Hari Jadi ke-157 Kabupaten Sidoarjo, Mari Kita Sukseskan Pelaksanaan Revolusi mental”. Keinginan tersebut bias terwujud apabila dalam jiwa kita terdapat nilai-nilai akhlaq, kejujuran dan keikhlasan berpikir dan bertindak, guna menyongsong masa depan Kabupaten Sidoarjo yang lebih maju lagi”. Tambah Bupati Sidoarjo dalam sambutannya.

Baca juga:  Yasarini Lanud Rsn Laksanakan Ujian Kompetensi Guru (UKG)

Upacara Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo Ke-157 ini juga diikuti oleh 1 peleton TNI AD, 1 peleton TNI AL, 1 peleton Polri dan 1 peleton anggota Lanud Surabaya. Usai pelaksanaan upacara dilaksanakan penganugrahan penghargaan evaluasdi pembangunan dan dilajutkan dengan acara ramah tamah dan hiburan.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel