Berita

Danlanud Surabaya Hadiri Upacara Pembukaan Pertandingan Tenis Meja Kasal Cup 2014

Dibaca: 5 Oleh 29 Nov 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Mujianto, S.T., M. Si. menghadiri upacara pembukaan pertandingan Tenis Meja Kasal Cup 2014 yang akan digelar selama tiga hari mulai tanggal 27 s.d. 29 November 2014 di DBL Arena Lantai 2 Jl. Ahmad Yani Surabaya, Kamis (27/11).

Dalam kesempatannya Danlantamal V, Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah membacakan amanat Kasal Laksamana Dr. Marsetio mengatakan bahwa, “kejuaraan Tenis Meja yang diselenggarakan mulai hari ini, merupakan bagian yang tak terpisahkan dari upaya untuk menghasilkan tubuh sehat dan secara khusus di lingkungan TNI AL merupakan implementasi dari pembinaan personil sebagai fungsi komando. Pada sisi lain melalui kejuaraan ini diharapkan muncul atlet-atlet Tenis Meja unggulan yang siap menghadapi event pertandingan ditingkat nasional dalam waktu dekat yaitu Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016, maupun event internasional”.

Untuk pertandingan Tenis Meja Kasal Cup ini, ada empat jenis atau kelas yang dipertandingkan yaitu kelas beregu Putra TNI/POLRI, tunggal putra TNI/POLRI, tunggal divisi IV berusia minimal 35 Tahun dan tunggal putra/putri SD, SMP, SMU. Sedangkan Lanud Surabaya mengirimkan 2 tim beregu dan 2 tim perorangan yaitu : Serma Arifin, Pelda Sutiono, Peltu Hamid, dan Prada Mubarok dan empat orang atlet dari Mabesau.

Baca juga:  APEL PENERIMAAN SEKBANG ANGKATAN KE-87 DI LANUD ADI SOEMARMO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel