Berita

DANLANUD SURABAYA JEMPUT PANGLIMA TNI DI BANDARA JUANDA

Dibaca: 65 Oleh 27 Des 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Agung Heru Santosa bersama dengan Pangdam V/Brawijaya, Kas Gartap III/Surabaya, Kapolda Jawa Timur, Komandan Lantamal V, Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya dan Komandan Lanudal Juanda menjemput Panglima TNI Laksmana Agus Suhartono SE bersama rombongan di Bandara Juanda, Kamis (27/12).

Panglima TNI datang di Surabaya pada hari Kamis pukul 07.15 tiba di Bandara Udara Juanda dengan menggunakan pesawat Boeing B-737 milik TNI Angkatan Udara. Sebelum berangkat ke Mako Armatim, Panglima TNI dan rombongan transit terlebih dahulu di Viproom Joint Base Osp Juanda, untuk refersment. Diperkirakan 15 menit refersment. selesai, Panglima TNI dan rombongan langsung menuju Mako Armatim Ujung Surabaya untuk mengikuti Upacara Serah Terima Jabatan Kepala Staf TNI Angkatan Laut dari Laksmana TNI Suparno kepada Laksmana Madya TNI Dr. Marsetio MM, dan Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono SE bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Upacara di Dermaga Madura Ujung Surabaya dilaksanakan sampai sampai dengan pukul 10.30 WIB, selanjutnya Panglima TNI dan Kapolri menuju Bandara Juanda, kembali ke Jakarta pukul 12.00 WIB dengan pesawat Kepolisian, sedangkan rombongan lainnya mengikuti acara pisah sambut di Gedung Grah Samudro Bumi Moro Surabaya. Baru besok harinya kembali ke Jakarta dengan menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  PEMBENTUKAN PRAJURIT YANG SEHAT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel