Berita

Danlanud Surabaya; Maksimalkan Ibadah di Bulan Ramadhan.

Dibaca: 6 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Seorang Muslim “yang cerdas” adalah orang yang mampu meneruskan ketaatannya beribadah pasca Ramadhan. Demikian sambutan Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Gatot Purwanto sebelum pelaksanaan acara Sema’an atau menyimak bacaan Al-Quran beserta tafsirnya oleh seluruh anggota Lanud Surabaya yang beragama muslim beserta keluarga yang dipandu oleh Ustad H. Hidayat bertempat di Masjid Abdurrohim Lanud Surabaya,Selasa (25/8).

 

Labih lanjut Kolonel Pnb Gatot Purwanto mengharapkan, kegiatan ibadah yang telah dilaksanakan dalam bulan Ramadhan ini, dimana kita dapat merasakan lezatnya ketaatan kewajiban berpuasa dan indahnya ibadah, harus dapat ditingkatkan setiap waktu dan sangat disayangkan apabila setelah bulan suci Ramadhan, kita harus kalah dan kembali pada kesengsaraan karena berlumuran dosa. Padahal di antara tanda diterimanya suatu amal ibadah seorang Muslim adalah jika dapat konsisten dan lebih banyak lagi melakukan amal tanpa melihat waktu, bulan dan tempat tertentu.

 

Menurut Paroh Lanud Surabaya Kapten Sus Arwani, S.Ag dalam keterangannya , acara tersebut akan dilaksanakan dua kali dalam seminggu selama bulan Ramadhan, sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri kaum Muslim Lanud Surabaya beserta keluarga kepada Allah SWT dan lebih memahami isi Al-Quran. Acara tersebut juga diawali dengan sholat Sunat Dhuha.

Baca juga:  OVERLAY RUNWAY LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

 

Tampak dalam gambar : warga Muslim Lanud Surabaya beserta keluarga sedang mengikuti acara sema,an yang dipandu Ustad H. Hidayat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel