Berita

Danlanud Surabaya Membagikan Bingkisan Lebaran

Dibaca: 2 Oleh 14 Jul 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Usai melaksanakan upacara bendera di lapangan apel Mako Lama Lanud Surabaya, seluruh anggota Lanud Surabaya mengikuti jam Komandan di Gedung Hercules Lanud Surabaya, Senin (13/07).

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Fachrizet, S. Sos menyampaikan bahwa, “sebagai seorang prajurit TNI AU harus bekerja secara profesional, dengan semangat, sungguh-sungguh, dan ikhlas sehingga dapat menghasilkan yang maksimal dan memuaskan apalagi di bulan suci Ramadhan maka nilainya berlipat ganda”.

“Dan dalam melaksanakan cuti lebaran harus dipersiapakan dengan baik terutama yang mau mudik dengan kendaraan pribadi, agar mematuhi peraturan lalulintas dalam perjalannan dan jangan lupa berdoa dan yang tidak kala pentingnya rumah yang akan ditinggalkan harus diperhatikan keamanannya semoga pulang pergi perjalanan kita dalam keadaan selamat”, Tambah Danlanud.

Pada kesempatan itu pula, Danlanud Surabaya membagikan bingkisan lebaran untuk seluruh anggota Lanud Surabaya termasuk semua personel honorer. Bingkisan lebaran dibagikan secara simbolis dari Komandan Lanud Surabaya kepada perwakilan dari masing-masing staf.

Baca juga:  Apel Khusus 17an di Makodiklatau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel