Berita

Danlanud Surabaya Membuka Pertandingan Voli

Dibaca: 6 Oleh 05 Mar 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Mujianto, S. T., M. Si., membuka kegiatan pertandingan bola voli putra dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-69 TNI Angkatan Udara di lapangan bola voli Lanud Surabaya. Rabu (4/3).

Pertandingan bola voli yang di ikuti oleh 7 peserta yaitu dari Lanud Surabaya, SatPomau Surabaya, Rumkit Soemitro Surabaya, Pusdikhanudnas A dan B, Gusang 2 Surabaya, dan Satrad 222 Ploso. Kegiatan yang diawali dengan upacara pembukaan oleh seluruh peserta tim dan anggota Lanud Surabaya kemudian dilanjutkan dengan pemukulan bola pertama oleh Komandan Lanud Surabaya yang di dampingi oleh Ketua PIA AG Cabang 4/D II Lanud Surabaya Ny. Maria Mujianto untuk mengawali pertandingan.

Danlanud dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan seperti ini tidak hanya sebagai sarana untuk meningkatkan kesehatan jasmani semata, tetapi juga digunakan sebagai media untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan mempererat komunikasi antara anggota TNI Angkatan udara yang berada di Surabaya. “saya harap agar semua peserta bersikap sportivitas, dan untuk panitia agar bersikap netral supaya kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Karena kegiatan ini semata-mata bukan untuk prestasi melainkan hanya untuk hiburan kita semua” Tambah Dan Lanud.

Baca juga:  Diklat Pekerti Kerjasama UNY Dan TNI AU Dibuka

Pertandingan yang dilaksanakan dengan sistim gugur ini, diawali dengan tim Rumkit Soemitro melawan Tim Satpomau Surabaya dilapangan 1 yang di menangkan oleh tim Satpomau dengan skor 2-0, sedangkan dilapangan 2 antara tim Lanud Surabaya bertanding melawan Gusang 2 Surabaya yang dimenangkan oleh Gusang 2 Surabaya dengan skor 2-0 dan dilapangan 3 dipertandingkan antara tim dari Pusdikhanudnas A melawan tim Pusdikhanudnas B yang dimenangkan Tim Pusdikhanudnas A dengan sekor 2-0.

Kemudian pada hari itu juga dilanjutkan semi final antara tim Pusdikhanudnas A melawan tim Satpomau yang dimenangkan oleh tim Pusdikhanudnas dengan skor 2-0, sedangkan dilapangan 2 tim Gusang 2 Surabaya melawan tim Satrad 222 ploso yang bermain begitu seru dan sama kuatnya dan akhirnya di menangkan oleh tim dari Gusang 2 Surabaya dengan skor 2-1.sedangkan untuk final dilanjutkan hari kamis tanggal 5 maret 2015 untuk memperebutkan juara 1,2,3 dan juara 4.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel