Berita

Danlanud Surabaya Mengadiri Syukuran Hari Jadi Ke-44 Kogartap III/Surabaya

Dibaca: 1 Oleh 04 Nov 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Rudy Iskandar mengadiri acara Syukuran Hari Jadi Ke-44 Kogartap III/Surabaya Tahun 2016 di Makogartap III/Surabaya. Kamis (03/11).

Komandan Kogartap III/Surabaya, Mayjen TNI I Made Sukadana, S.IP. mengatakan, “Saya percaya Kogartap III/Surabaya dengan didukung personel-personel yang mempunyai soliditas tinggi dan profesional akan mampu secara optimal mendukung terlaksananya tugas pokok TNI, prestasi yang dicapai adalah merupakan hasil kerja keras, disiplin, dedikasi dan loyalitas pengabdian dari segenap anggota Kogartap III/Surabaya yang sesuai tugas dan fungsinya masing-masing. Itu semua tidak lepas dari peran, pengabdian dan kepemimpinan dari para pendahulu yang secara berkesinambungan dilanjutkan oleh para generasi penerus”.

Lebih lanjut dikatakan Komandan Kogartap III/Surabaya, “ Oleh karena itu pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para sesepuh dan senior Kogartap III/Surabaya atas segala pengabdian yang telah diberikan kepada Kogartap III/Surabaya”.

Acara syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Kogartap III/Surabaya dan ibu didampingi Kasgartap III/Surabaya, Brigjen TNI (Mar) Amirudin Harun dan ibu yang diserahkan kepada Pratu Meidila W yang merupakan prajurit termuda di Kogartap III/Surabaya.

Baca juga:  11 SKADRON UDARA TURUT AMBIL BAGIAN LATIHAN MM DIREX TAHUN 2014 DI LANUD PADANG

Hadir pula pada kesempatan tersebut Wagub Jawa Timur, Kapolda Jawa Timur, Komandan Lanud Abd. Saleh Malang, Walikota Surabaya, dan para pejabat TNI – Polri di wilayah Kogartap III/Surabaya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel