Berita

DANLANUD SURABAYA MENGANTAR PANGLIMA TNI KEMBALI KE JAKARTA

Dibaca: 4 Oleh 28 Agu 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan bersama dengan Pangdam V/Brawijaya, Pangarmatim, Kas Gartap III/Surabaya, Komandan lantamal V, Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya dan Komandan Lanudal Juanda mengantar Panglima TNI Laksmana Agus Suhartono bersama rombongan kembali ke Jakarta, Selasa (28/8).

Panglima TNI datang di Surabaya pada hari Senin pukul 14.00 tiba di Bandara Udara Juanda dengan mengunakan pesawat Boing B-737 milik TNI Angkatan Udara, yang dilanjutkan berkunjung ke Dusun nangkrenan Desa karanggayam Kecamatan omben Kabupaten Sampang Madura dalam rangka meninjau Lokasi pasca kejadian kerusuhan antar warga yakni penganut islam Syiah dan penganut islam Sunni.

Panglima TNI beserta rombongan ke Sampang madura menggunakan pesawat Heli bell milik TNI Angkalan Laut. Acara peninjauan sampai dengan pukul 18.00, panglima TNI dan rombongan kembali ke Surabaya dan menginap di Hotel Shangrila Surabaya. Keesokan harinya pukul 08.00 WIB panglima TNI dan rombongan meninggalkan Surabaya dengan pesawat TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Tes Samapta Tahap I Pasis Sekkau A-90

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel