Berita

Danlanud Surabaya Menghadiri Pagelaran Wayang Kulit di Kab Sidoarjo

Dibaca: 14 Oleh 02 Mar 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Mujianto, S.T.,M.Si., dan para pejabat Lanud Surabaya menghadiri acara Pagelaran Wayang Kulit Semalam Suntuk dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-156 Kabupaten Sidoarjo di Pendopo Kabupaten Sidoarjo. Jum’at malam (27/2). Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Sidoarjo Saiful Ilah, SH., Hum., dan Wakil Bupati, Ketua DPRD Sidoarjo, Para pejabat Kabupaten Sidoarjo, Para Pejabat TNI-Polri di Kab Sidoarjo, para pimpinan perusahaan dan BUMN yang berada di Sidoarjo.

Dalam sambutannya Bupati Sidoarjo mengatakan dengan peringatan hari jadi Kab Sidoarjo ini seyogyanya menjadi momentum bagi kita semua untuk meningkatkan semangat dan kinerja dalam dalam membangun kabupaten Sidoarjo.

Lebih lanjut dikatakan Bahwa dengan kegiatan ini sebagai sarana untuk menumbuhkembangkan semangat nasionalisme, membangun rasa kebanggaan terhadap daerah serta kecintaan terhadap seni dan budaya sehingga perlu diwujudkan melalui langkah nyata dalam pelestarian dan pengembangan budaya daerah. Mudah-mudahan dengan melihat dan mendengar cerita wayang yang dibawakan oleh dalang Ki Anom Suroto dan Bayu Aji dari Surakarta yang mengambil cerita “Bima Suci ” ini bisa memberikan inspirasi bagi kita semua untuk membangun Kabupaten sidoarjo akan semakin sejahtera, mandiri dan berkeadilan”, Tambah Bupati.

Baca juga:  Komandan Lanud Surabaya Pimpin Apel Khusus Awal Ramadhan

Sebelum acara pagelaran wayang kulit dimulai, terlebih dahulu ditampilkan tarian selamat datang untuk mengantarkan tamu di meja VIP oleh para penari dari sanggar tari di Kab Sidoarjo.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel