Berita

DanLanud Surabaya menghadiri Reuni Akbar Alumni SMA Angkasa Sidoarjo

Dibaca: 90 Oleh 31 Des 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud surabaya Kolonel Pnb Mujianto, ST sebagai pembina dan Ny. Mujianto sebagai ketua yayasan PIA AG Surabaya mengikuti gelar reuni akbar SMA Angkasa Sidoarjo angkatan tahun 1984 sampai dengan tahun1995 di Sidoarjo, Minggu (29/12).

Perkumpulan alumni SMA Angksa Sidoarjo atau yang di¬kenal dengan ALASKA menggelar reuni akbar tahun 2013 yang ber¬lang¬¬sung di bawah tema ‘Kesan Terindah adalah Kehadiran Sedulur ALASKA Semua Untuk Bertatap Muka,Bercanda,Bergurau,Bernostalgia Saat Di Sekolah’ yang dipusatkan di kom¬pleks persekolahan itu, Reuni yang dihadiri oleh sejumlah alumni SMA angkatan 1984-1995 itu turut dihadiri oleh Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Mujianto, ST dan Ketua Yayasan Ardya Garini Cab 4/DII Lanud Surabaya dan sebagai Ketua Yayasan dari SMA Angkasa Ny.Mujianto serta para pengurus PIA AG Cab 4/DII Lanud Surabaya.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Mujianto, ST mengatakan ada sejumlah dimensi yang terkandung dalam sebuah acara reuni, antara lain dimensi nostalgia yang mana mengenang masa-masa in¬dah selama bersekolah, dimensi seja¬rah dimana dengan reuni ini menjadi salah satu catatan sejarah dalam hidup para alumni untuk merenungi berba¬gai peristiwa yang pernah terjadi,

Baca juga:  Upacara Kenaikan Pangkat di Lanud Adisutjipto

Selain itu, Ketua yayasan SMA Angkasa Ny.Mujianto, dalam sambutannya mengatakan; Sebagaimana layaknya dalam suatu keluarga besar, rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan diantara sesama perlu selalu dipelihara, dibina dan ditumbuh kembangkan. Sekalipun hubungan kekeluargaan sesungguhnya sudah terjalin baik, namun ada saat-saat tertentu dimana hubungan kekeluargaan itu perlu kita segarkan agar tetap berlanjut. Untuk itulah pada kesempatan ini pula bisa dipergunakan untuk bernostalgia dan saling bertukar informasi, khususnya tentang hal-hal yang berkaitan dengan pengalaman-pengalaman dan kehidupan atau hal lain.

Seusai sambutan dilanjutkan acara pemotongan tumpeng oleh ketua reuni ALASKA Sidoarjo dan diberikan kepada Ketua Yayasan dari SMA Angkasa Sidoarjo Ny. Mujianto, ST sebagai rasa syukur atas terwujudnya pelaksanaan reuni ini dan semoga dapat dilanjutkan di kemudian hari. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel