Berita

Danlanud Surabaya Mengikuti Festival Rujak Uleg 2015 Di Surabaya

Dibaca: 5 Oleh 12 Mei 2015Tidak ada komentar
Danlanud Surabaya Mengikuti Festival Rujak Uleg 2015 Di Surabaya
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Fachrizet, S.Sos., mengikuti kegiatan Festival Rujak Uleg 2015 yang diselenggarakan oleh pemerintah kota Surabaya dalam rangka memperingati hari jadi ke-722 kota Surabaya di jalan Kembang Jepun kota Surabaya. Minggu, (10/5).

Festival yang merupakan ajang tahunan untuk memperingati hari jadi kota Surabaya ini di ikuti sebanyak 1600 peserta festival dari berbagai kalangan yang memadati jalan bersejarah di kota Surabaya ini , kegiatan festival ini tidak hanya beradu meracik dan membuat rujak, tapi festival ini juga dimeriahkan dengan pesta kostum dan persaingan adu yel-yel.

Sebelum pelaksanaan pengumuman Wali kota Surabaya Tri Rismaharini beserta para pejabat dan tamu undangan melakukan nguleg bareng di cobek yang cukup besar dengan diameter 50 centimeter termasuk juga Komandan Lanud Surabaya yang mengikuti nguleg bersama dengan para pejabat daerah kota Surabaya.

Wali kota Surabaya mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi salah satu ajang andalan kota Surabaya, sebab, festival ini mampu menggaet banyak warga surabaya untuk ikut bergabung dan membaur di satu tempat “ Saya sangat mengapresiasi seluruh peserta yang hadir, selain peserta antusiasme peserta dari tahun ke tahun dalam acara festival rujak uleg ini semakin meningkat dan kegiatan ini juga mammu meningkatkan jumlah wisatawan mancanegara di Surabya”

Baca juga:  Donor darah dalam rangka peringatan Hari Bhakti TNI-AU wilayah Makassar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel