Berita

Danlanud Surabaya Mengikuti Istighotshah Bersama TNI-Polri dan Masyarakat Jawa Timur

Dibaca: 5 Oleh 22 Nov 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Rudy Iskandar bersama anggota Lanud Surabaya mengikuti Istighotsah Bersama TNI, Polri dan Masyarakat Jawa Timur di lapangan Makodam V/Brawijaya. Selasa (22/11).

Acara istighotsah bersama ini dipimpin oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Timur, Bapak K.H. Drs. Abdusshomad Buchori beliau juga Imam besar Masjid Nasional Al Akbar Surabaya. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk keselamatan Bangsa dan Negara terutama pada pelaksanaan Pilkada 2017 serempak diseluruh Indonesia dengan harapan dapat berjalan dengan lancar tertib serta aman yang berdemokrasi.

Dalam sambutannya, Pangdam V/Brawijaya menyampaikan, “Saai ini kita menghadapi Pilkada serentak, dimana banyak akan terjadi kerawanan yang akan berdampak pada kehidupan bangsa dan negara. Mari kita doakan bersama kepada semua arwah pahlawan yang telah berjuang untuk Bangsa ini dan kita semua berdoa untuk keselamatan Bangsa dan Negara demi keutuhan Negara Kesatuan republik Indonesia”.

Hadir pada kesempatan tersebut, Pangdam V/Brawijaya, Gubernur AAL, Dankodiklatal, Dankodikopsla, Danpasmar 1, Danlantamal V, Komandan STTAL, Kasgartap III/Surabaya, Karumkital Dr. Ramelan, Kasdam V/Brawijaya, Irwasda Polda Jatim, Danpusdiklathanudnas Surabaya, Danrem 084/Bhaskarajaya, serta para pejabat TNI-Polri se-wilayah Kogartap III/Surabaya, para kiayi dan Para Ulama sejatim bersatu.

Baca juga:  Upacara Peringatan Ke-71 Hari Bakti TNI Angkatan Udara Di Makassar

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel