Berita

Danlanud Surabaya Mengikuti Peringatan HUT RI Ke 70

Dibaca: 2 Oleh 20 Agu 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Fachrizet,S.Sos., bersama Muspida Jatim dan unsur masyarakat Jatim lainnya mengikuti detik-detik proklamasi, memperingati ke-70 Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan di halaman gedung Grahadi Provinsi Jatim Surabaya. Minggu (17/8).

Upacara yang dipimpin oleh Inspektur Upacara Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan dihadiri oleh para pejabat TNI/Polri beserta Ibu antara lain Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim, dan para pejabat militer maupun sipil, veteran, organisasi kemasyarakatan pemuda, partai politik, pelajar dan masyarakat lainnya.

Upacara HUT ke-70 Kemerdekaan RI tersebut diawali dengan detik-detik proklamasi, pembacaan teks proklamasi, mengheningkan cipta dan pembacaan do’a kemudian dilanjutkan dengan pengibaran Bendera Merah Putih oleh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Surabaya.

Pada hari yang sama sebelum komandan juga mengikuti upacara gelar senja (Penurunan Bendera) pada peringatan HUT RI di alun-alun Kabupaten Sidoarjo pada pukul 17.00Wib, yang dipimpin oleh Inspektur Upacara Bupati Sidoarjo bapak Saifulilah dan dihadiri oleh para pejabat TNI/Polri dan para pejabat muspida, veteran, organisasi kemasyarakatan pemuda, partai politik, pelajar dan masyarakat.

Baca juga:  Waspada Terhadap Situasi Menjadi Keharusan

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel