Berita

Danlanud Surabaya Mengikuti Upacara Penyambutan Pasukan Batalyon 514 Raider Kostrad

Dibaca: 36 Oleh 06 Okt 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Fachrizet, S. Sos mengikuti Upacara Penyambutan Pasukan Batalyon 514 Raider Kostrad dengan Inspektur Upacara Panglima Divisi 2 Kostrad, Mayjen TNI Ganip di Dermaga Ujung Komando Armada RI Kawasan Timur Surabaya. Selasa, (29/9).

Penyambutan pasukan Batalyon 514 Raider Kostrad yang telah kembali melaksanakan tugas operasi pengamanan daerah operasi selama 10 bulan di Atambua ini disambut dengan upacara militer yang diikuti oleh pasukan dari TNI AD, TNI AU (anggota Lanud Surabaya), dan TNI AL.

Dalam sambutannya, Panglima Divisi 2 Kostrad menyampaikan, “Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kembali di pangkalan diiringi ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi dan prestasi yang telah kalian capai selama di daerah penugasan. Dan merupakan suatu kehormatan bagi prajurit yang mendapat kepercayaan pimpinan untuk bertugas dalam operasi pengamanan terutama di daerah perbatasan. Saya harap prestasi yang kalian raih tidak menjadikan kalian lupa diri karena prestasi yang telah kalian raih merupakan buah dari kerja keras kalian dengan dilandasi disiplin, loyalitas, jiwa korsa dan semangat yang tinggi. Hendaknya prestasi yang telah diraih ini menjadi kebanggan kesatuanuntuk bekal membina dan meningkatkan kemampuan guna melaksanakan tugas ke depan ”.

Baca juga:  Asops Kasau kunjungi Lanud operasi

Hadir pula pada upacara tersebut adalah Kasdam V/Brawijaya, Danguspurlatim, Kas Armatim, dan Kasgartap III/Surabaya serta para pejabat TNI di Surabaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel