Berita

Danlanud Surabaya Menutup Latihan Bina Tangkas Kamhanlan

Dibaca: 8 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Mujianto, S. T., M. Si. secara resmi menutup latihan Bina Tangkas Keamanan Pertahanan Pangkalan (Kamhanlan) di lapangan aset TNI AU Karang Dieng, Mojokerto. Kamis (13/11). Kegiatan latihan yang telah dilaksanakan selama dua hari, mulai Selasa dan Rabu yang meliputi berbagai materi teori dan praktek lapangan seperti materi kamhanlan dan materi dasar perorangan yang meliputi taktik regu dan taktik peleton yang dipraktekkan pada medan sebenarnya. 

Danlanud Surabaya dalam sambutannya, “menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada seluruh peserta, dan pendukung latihan ini, serta kepada kepala desa karangdieng dan seluruh masyarakat karangdieng atas segala pengorbanan waktu, pikiran dan tenaganya, serta kerjasamanya demi keberhasilan tugas yang kami emban. saya mengharapkan latihan pertahanan pangkalan kali ini dapat dijadikan cambuk bagi semua anggota untuk lebih giat belajar dan berlatih dalam menghadapi tugas-tugas mendatang. 

“Perbaiki kekurangan selama menempuh latihan dan mantapkan tekad belajar serta berlatih sehingga para anggota mampu mewujudkan hasil latihan ini dengan maksimal dan pergunakan kesempatan waktu yang luang untuk belajar dan berlatih, sehingga diharapkan para anggota dapat menjadi kader prajurit TNI yang baik dan profesional”, tegas Danlanud dalam sambutannya.

Baca juga:  Komandan Lanud Pattimura Buka Puasa Bersama Airport Community

Hadir pada acara penutupan latihan tersebut Kapolsek Kutorejo, Danramil Kutorejo, Kepala Desa Karangdiyeng Achmad Anwar, para pejabat dari Lanud Surabaya, Ketua PIA AG Cab 4/D II Lanud Surabaya, Ny. Maria Mujianto beserta pengurus dan para tokoh masyarakat di sekitar Karang Diyeng.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel