Berita

Danlanud Surabaya Menyambut Kedatangan Ibu Negara RI

Dibaca: 7 Oleh 28 Okt 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Rudy Iskandar menyambut kedatangan Ibu Negara Republik Indonesia, Ibu Iriana Joko Widodo dan Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla beserta rombongan di VIP Pemda Bandara Internasional Juanda Surabaya, Kamis (27/10). Ibu Iriana Joko Widodo beserta rombongan menggunakan pesawat VIP TNI AU B-737/A-7307.

Kedatangan Ibu Iriana Jokowi dan Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla beserta rombongan adalah dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur. Ibu Negara akan meninjau pelaksanaan program deteksi dini kanker mulut rahim (serviks) dan produk-produk Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) Kabupaten Sidoarjo. Dan dilanjutkan berkunjung ke sejumlah tempat antara lain Puskesmas Candi untuk meninjau pelaksanaan deteksi dini kanker serviks dengan metode IVA test (Inspeksi Visual Asam Asetat). Kemudian meninjau pameran produk kerajinan Dekranasda Kabupaten Sidoarjo di Pendopo Kabupaten Sidoarjo.

Ibu Iriana Joko Widodo dan Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla beserta rombongan kembali ke Jakarta pada pukul 15.35 Wib dengan pesawat yang sama. Turut melepas keberangkatan Ibu Iriana Joko Widodo dan Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla beserta rombongan adalah Ibu Wakil Gubernur Jawa Timur, Pangdam V/Brawijaya beserta ibu, Kabinda Jatim, Danrem 084/Bhaskara Jaya beserta ibu, Danlanudal Juanda beserta ibu dan Kapolresta Sidoarjo.

Baca juga:  Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4D/II Lanud Muljono Memberikan Santunan Bea Siswa dan Berkebutuhan Khusus kepada Anak Yatim

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel