Berita

Danlanud Surabaya Menyambut Kedatangan PM Selandia Baru

Dibaca: 7 Oleh 21 Jul 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Surabaya, Kolonel Pnb Fachrizet, S.Sos., menyambut kedatangan Perdana Menteri Selandia Baru, Mr. Hon John Phillip Key Beserta Mrs. Bronagh Irene Key beserta rombongan di VIP Pemda Bandara Internasional Juanda Surabaya. Selasa (19/07)

Perdana Menteri Selandia Baru beserta rombongan dengan menggunakan pesawat RNZAF B-757/NZ-7571 dan landing di Bandara Juanda pukul 12.00 Wib. Kedatangan Perdana Menteri Selandia Baru di surabaya tersebut dalam rangka acara New Zeeland East Java Businis Forum yang dilaksanakan di Gedung Negara Grahadi. Dan dilanjutkan dengan kunjungan kerja ke DBL Arena Surabaya untuk melaksanakan acara Launching Zetizen Goes To New Zeeland yang dihadiri oleh 2.500 orang siswa SMS/SMK dan guru di wilayah Jawa Timur yang disambut oleh Walikota Surabaya.

Perdana Menteri Selandia Baru beserta rombongan kembali ke bandara Juanda take off pukul 06.45 Wib kembali menuju Jakarta tanggal 20 Juli 2016 dengan pesawat yang sama.

Turut menyambut kedatangan Perdana Menteri Selandia Baru adalah, Dubes Selandia Baru untuk Indonesia, Konsul Kehormatan Selandia Baru untuk Jawa Timur, Konsul Kehormatan Selandia Baru, Pangdam V/Brawijaya, Kabinda Jatim, Setda Provinsi Jatim, Danrem 084/Bhaskara Jaya, Danlanudal Juanda dan Kapolres Sidoarjo.

Baca juga:  Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas¬†Melaksanakan Pengamanan Penerbangan CN 235 di Bandara Oksibil

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel