Berita

Danlanud Surabaya Menyambut Kedatangan RI 1

Dibaca: 33 Oleh 16 Sep 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Surabaya, Kolonel Pnb Fachrizet, S.Sos., menyambut kedatangan  Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan di VIP Pemda Bandara Internasional Juanda Surabaya. Rabu (14/09)

Presiden RI beserta rombongan dengan menggunakan pesawat Kepresidenan BBJ-2 Indonesia-1 landing di Bandara Juanda pukul 08.47 Wib. Tujuan kedatangan Presiden RI ke Surabaya adalah untuk meninjau latihan Puncak Armada Jaya XXXIV Tahun 2016 yang dilaksanakan di Situbondo Jawa Timur. Presiden RI menuju Situbondo menggunakan Helly NAS-332 TNI AU, ikut dalam rombongan adalah Mensesneg, panglima TNI, Gubernur Jatim, Dan Paspampers, Ajudan Persiden, Dan Grup A, Dokpri Persiden.

Sebelumnya, Danlanud Surabaya juga menyambut kedatangan Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo beserta rombongan pada pukul 07.50 Wib yang menggunakan pesawat VIP TNI AU B-737/A-7307.

Turut menyambut kedatangan Presiden RI adalah Gubernur Jawa Timur, Panglima TNI, Pangdam V/Brawijaya, Kasgartap III/Surabaya, Danlantamal, Danpuspenerbal, Kasdam V/Brawijaya, Danlanudal Juanda.

Presiden RI beserta rombongan kembali ke Jakarta pada hari Kamis tanggal 15 September 2016 dengan menggunakan pesawat yang sama pada pukul 10.50 Wib. Selanjutnya Panglima TNI beserta rombongan juga take off menuju Jakarta pada pukul 12.25 Wib.

Baca juga:  Wasrik Itjen TNI ke Lanud Adisutjipto

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel