Berita

Danlanud Surabaya Menyambut Kedatangan RI 1

Dibaca: 9 Oleh 29 Nov 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Surabaya, Kolonel Pnb Rudy Iskandar menyambut kedatangan Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo beserta rombongan di VIP Pemda Bandara Internasional Juanda Surabaya. Senin (28/11)

Presiden RI beserta rombongan dengan menggunakan pesawat Kepresidenan BBJ-2 Indonesia-1 landing di Bandara Internasional Juanda pukul 09.25 Wib. Tujuan kedatangan Presiden RI ke Surabaya adalah dalam rangka peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) dan Bulan Menanam Nasional (BMN) Tahun 2016 di Desa Tasik Harjo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban dengan tema “Pohon Dan Hutan Rakyat Untuk Kehidupan, Kesejahteraan, Dan Sumber Devisa Negara”. Presiden RI beserta rombongan menuju Tuban menggunakan Helly Super Puma H-32004.

Turut menyambut kedatangan Presiden RI adalah Gubernur Jawa Timur beserta Ibu, Pangdam V/Brawijaya beserta ibu, Pangarmatim beserta ibu, Kapolda Jatim beserta ibu, Danpuspenerbal beserta ibu, Danrem 084/Bhaskarajaya, Danlanudal Juanda, Dandim Sidoarjo, Kabinda Jatim, GM Angkasa Pura I, dan Kaotban. Presiden RI beserta rombongan kembali ke Jakarta pada hari yang sama dengan menggunakan pesawat yang sama pada pukul 15.10 Wib.

Baca juga:  Kasau: Jadikan momentum Wingday untuk lebih memacu semangat dan memotivasi diri untuk terus belajar

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel