Berita

Danlanud Surabaya Meresmikan Kantor Satpom dan Ruops Lanud Surabaya

Dibaca: 137 Oleh 11 Agu 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Fachrizet, S. Sos. meresmikan kantor Satpom dan Ruops Lanud Surabaya di Mako Baru Lanud Surabaya. Kamis (11/08). Hadir pada acara tersebut para pejabat dan perwira serta anggota Satpom dan Ruops Lanud Surabaya.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Surabaya menyampaikan, “Kita ketahui bersama bahwa pembangunan kantor Satpom dan Ruops Lanud Surabaya telah selesai dilaksanakan dan telah diserahkan kepada Lanud Surabaya. Dimana anggaran Bangfas ini merupakan anggaran tahun 2015 yang disalurkan oleh Koopsau II ke Lanud Surabaya karena di Mako Baru ini belum ada kantor Satpom dan Ruops. Oleh karena itu kepada Dansatpom serta stafnya dan Karuops serta stafnya agar kantor ini dapat dipergunakan dengan baik untuk mendukung kelancaran tugas pokok Satpomau dan Ruops pada khususnya dan Lanud Surabaya pada umumnya. Disamping itu, untuk menciptakan kenyamanan dalam bekerja hendaknya setiap anggota Pom AU dan Ruops menjaga kebersihan dan keindahan sehingga para anggota menjadi betah dalam bekerja di kantor”.

Baca juga:  PS. Angkasa Lanud Sjamsudin Noor Kalahkan PS. GM Biru Banjarbaru

“Pada kesempatan ini kita juga akan melaksanakan penanaman pohon di sekitar Mako Baru, hal ini kita lakukan untuk menciptakan Mako Baru tetap bersih, indah dan nyaman. Selain itu kita lakukan dalam rangka mendukung program pemerintah melestarikan lingkungan hidup yang selalu kondusif dengan program menanam sejuta pohon”, tambah Danlanud dalam sambutannya.

Peresmian kantor ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti yang akan di tempel di dinding kantor. Setelah itu dilanjutkan dengan peninjauan ruangan kantor oleh Komandan Lanud Surabaya diikuti oleh para pejabat Lanud Surabaya. Usai pelaksanaan persemian dilanjutkan dengan penanaman pohon di sekitar Mako Baru Lanud Surabaya.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel