Berita

Danlanud Surabaya : “Mulailah Bekerja dengan Hati yang Ikhlas…”

Dibaca: 1 Oleh 13 Apr 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Mujianto, S.T., M.Si mengambil apel pagi di lapangan apel Mako Baru Lanud Surabaya yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Surabaya. Senin (13/04).

Dalam sambutannya, Danlanud Surabaya menyampaikan bahwa, “Lanud Surabaya telah mendapatkan penghargaan dari Kasau yaitu sebagai Lanud Type B terbaik atas prestasi dalam pelaksanaan tugas. Oleh sebab itu kita patut bersyukur dan bangga akan prestasi yang sudah diraih ini dan selanjutnya agar dipertahankan dan ditingkatkan karena semua ini adalah buah kerja keras semua anggota Lanud Surabaya”.

“Perlu disadari dalam suatu organisasi merupakan suatu sistem yang utuh dan apabila salah satu dari subsistem tidak berjalan maka sistem itu akan tidak sempurna dalam fungsinya, demikian juga kita seluruh anggota bila tidak ada kerja sama yang baik dalam setiap seksi masing-masing maka organisasi itu tidak dapat melaksanakan tugas dengan baik. Oleh karena itu mulailah pekerjaan dari hati yang ikhlas agar semua beban pekerjaan yang kita laksanakan tidak terasa berat sehingga tugas apapun yang dibebankan kepada kita dapat kita laksanakan dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku”, tambah Danlanud.

Baca juga:  Wasrik Irkoopsau II di Lanud Ngurah Rai

Usai apel pagi dilaksanakan foto bersama oleh Komandan Lanud Surabaya dengan para pejabat dan seluruh anggota Lanud Surabaya di lapangan apel Mako Baru Lanud Surabaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel