Berita

Danlanud Surabaya Pimpin Rapat Wanjak UKP Periode April 2016

Dibaca: 5 Oleh 07 Des 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Fachrizet, S. Sos. memimpin rapat Dewan Jabatan dan Kepangkatan (Wanjak) untuk Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) bagi personel Lanud Surabaya periode April 2016 di ruang rapat Mako Baru Lanud Surabaya. Rabu (02/12).

Sebelum dilaksanakan rapat Wanjak, Danlanud Surabaya menyampaikan bahwa, “Kenaikan pangkat bukan hal yang mudah didapatkan namun merupakan usaha dari setiap personel yang memiliki kinerja dan dedikasi yang tinggi. Bila hal ini dipenuhi maka personel tersebut tentunya akan mendapat kenaikan pangkat. Namun sebaliknya apabila anggota tersebut tidak memenuhi syarat maka tidak menutup kemungkinan personel tersebut tidak akan mendapatkan kenaikan pangkat. Maka agar para pejabat Lanud Surabaya lebih selektif dalam mengusulkan anak buahnya untuk kenaikan pangkat, serta untuk betul-betul bagi personel yang memenuhi syarat”.

Pada kesempatan tersebut Kadispers Lanud Surabaya membaca dan memaparkan satu persatu anggota yang akan di usulkan untuk kenaikan pangkatnya kepada Komandan dan para pejabat Lanud Surabaya yang mengikuti Wanjak UKP periode April 2016.

Baca juga:  Penerimaan Tamtama TNI AU

Untuk periode April 2016 ini personel Lanud Surabaya yang diusulkan kenaikan pangkat sebanyak 30 orang yang terdiri dari perwira 4 orang, Bintara 13 orang, Tamtama 7 orang, dan PNS 6 orang. Hadir dalam kegiatan wanjak ini Kadispers, Kadisops, Kadislog, Dansatpom, Kaintel, Kakum dan para kasi yang anggotanya diusulkan untuk UKP.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel