Berita

Danlanud Surabaya Resmikan Kantor Di Tanah Aset TNI AU Karangdieng

Dibaca: 106 Oleh 31 Mar 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Mujianto, S.T., M.Si., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.II Lanud Surabaya meresmikan Kantor markas TNI Angkatan Udara di Desa Karangdiyeng Kecamatan Kutorejo, Kab. Mojokerto, Selasa. (31/3). Kantor ini didirikan di aset tanah TNI AU yang berada di Desa Karangdieng Mojokerto yang mempunyai luas tanah sekitar 43 Hektar

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Danlanud Surabaya dan pengguntingan pita oleh Ketua PIA AG Cab. 4/D.II Lanud Surabaya yang disaksikan oleh Asisten 2 Kab Mojokerto Drs Mustain yang mewakili Bupati Mojokerto, para muspida dan muspika Mojokerto serta para pejabat Lanud Surabaya kemudian dilanjutkan dengan peninjauan gedung.

Dalam sambutannya Danlanud mengharapkan semoga dengan diresmikannya bangunan ini, dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya. Kepada para anggota yang di tugaskan di tanah aset ini saya ucapkan selamat menempati kantor baru semoga dapat memberikan semangat baru, sehingga meningkatkan kelancaran tugas dan kinerja. Saya berpesan agar fasilitas yang ada saat ini dapat dirawat dengan sebaik – baiknya. pergunakan dan peliharalah setiap ruangan yang anda tempati agar dapat memberikan kenyamanan, Tegas Danlanud.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD ISWAHJUDI ANTAR DANKOHARMATAU

Pembangunan ini juga merupakan embrio untuk mengenal TNI AU lebih dekat lagi dengan pemerintah daerah khususnya di Mojokerto ini, dan keberadaan kantor TNI AU dalam mengemban tugasnya sebagai aparatur negara ini diakui tidak dapat optimal tanpa ada kesadaran dan partisipasi dari semua pemangku kepentingan termasuk para pemerintah, masyarakat. “Dengan terlaksananya pembangunan kantor TNI Angkatan Udara di Desa Karangdiyeng Ini,maka kedepan dapat memberikan kontribusinya yang terbaik terhadap masyarakat sekitar maupun pemerintah daerah di Mojokerto ini”. Tambah Danlanud.

Pada kesempatan itu juga Asisten 2 Kab Mojokerto membacakan amanat Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Fasha mengatakan bahwa pemerintah Kab Mojokerto memberikan apresiasi terhadap TNI AU atas terlaksananya pembangunan kantor markas TNI AU di Mojokerto sehingga nantinya dapat menciptakan stabilitas keamanan didaerah mojokerto sehingga akan terjalin hubungan yang lebih dekat lagi dengan masyarakat Mojokerto.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel