Berita

Danlanud Surabaya Resmikan Perahu “Doel Kepuk”

Dibaca: 11 Oleh 16 Agu 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Fachrizet, S. Sos. meresmikan penggunaan perahu di kolam Mako Lama Lanud Surabaya, Kamis (11/08). Peresmian dihadiri oleh para Kadis dan seluruh pejabat Lanud Surabaya.

Dalam sambutan singkatnya, Danlanud Surabaya menyampaikan, “Perahu ini sengaja saya rencanakan beberapa bulan yang lalu yang didesain dan dikerjakan oleh anggota Sarban Lanud Surabaya dengan ukuran panjang 1,12 meter lebar 7,20 meter, dan bertuliskan “Doel Kepuk” serta samping kiri belakang “Cx Cx Dung”. Adapun tujuan penyediaan perahu ini adalah : yang pertama, sebagai sarana rekreasi bagi anggota dan keluarga, dua untuk fasilitas latihan olahraga mendayung bagi anggota karena setiap tahun kita mengikuti perlombaan mendayung di wilayah Surabaya. Harapan saya, agar perahu ini dipergunakan sebagaimana fungsinya dan dirawat dengan baik setiap kali berlatih perhatikan faktor keamanan terutama bila kita mengajak putra putri kita bermain perahu dan perlu anggota ketahui bahwa anggaran pembuatan perahu ini cukup besar. oleh karena itu, kita wajib memeliharanya dengan baik”.

Baca juga:  Penutupan Latihan Gulkonsis IV BNPT TA. 2014

Peresmian perahu ditandai dengan pengalungan bunga dan penyerahan dayung kepada Kasenkom Lanud Surabaya, Kapten Lek M. Roziq sebagai penanggung jawab penggunaan dan pemeliharaan perahu. Setelah itu juga dilaksanakan penggunaan perdana oleh Kasenkom Lanud Surabaya yang disaksikan oleh Komandan Lanud Surabaya dan para pejabat yang hadir.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel