Berita

Danlanud Surabaya Tinjau Langsung Pembangunan KPR BTN

Dibaca: 38 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Gatot Purwanto bersama anggota Lanud Surabaya melihat langsung peroses pembangunan dan spesifikasi teknis KPR BTN perumahan grand Bellavista Resdence di Desa gebang, Sidoarjo-Kota, Senin(24/8).

 

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Surabaya mengatakan, peninjauan lokasi perumahan yang di tawarkan untuk anggota oleh Pengembang dari PT. Griya Hijau Lestari perlu dilaksanakan, agar anggota dapat memilih dan menentukan sendiri kavling rumah dan dapat melihat langsung fasilitas umum yang sudah ada, agar nantinya anggota tidak merasa dirugikan oleh pengembang.

 

Sementara itu menurut Kaprimkopau Lanud Surabaya Lettu Kal Rofiq, pemilihan lokasi Perumahan KPR BTN melalui bantuan Uang Muka dari YKPP dan TWP anggota sudah sering dilaksanakan dibeberapa lokasi, dan Kami sangat berhati-hati dalam memilih pengembang untuk dapat diajak kerja-sama dalam penyediaan perumahan KPR BTN bagi anggota. hal ini sangat penting untuk mendapatkan kualitas perumahan yang terbaik, mulai dari spesifikasi bangunannya sendiri maupun fasum yang ada.

 

Untuk lokasi yang sekarang ini sangat tepat apabila anggota berkeinginan untuk mengambil. Dimana pengembang menawarkan dua type rumah 30/90 m dan 36/90 m dan juga lokasi perumahan tersebut hanya ditempuh dalam waktu 10 Menit dari kantor serta mempunyai fasilitas umum (fasum) yang lengkap. Diakhir peninjauan, terlihat jelas antusias anggota yang mendaftar kepemilikan KPR BTN setelah melihat lokasi yang ada.

Baca juga:  Lanud Sultan Hasanuddin Gandeng Bupati Dan Masyarakat Kabupaten Takalar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel