TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Suryadarma Ajak Anggota Jaga Kebugaran dengan Bersepeda

By 09 Feb 2018Berita
DSC_8708

TNI-AU. Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Timbang Sembiring Meliala, mengajak anggotanya untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh dengan bersepeda bersama, dan mengambil start dari Mako Lanud Suryadarma Kalijati, Subang Jum’at (9/2).

Sebelum start dimulai Tim medis Lanud Suryadarma melakukan pengecekan kesehatan kemudian dilakukan pemanasan yang dipimpin oleh staf Binjas Lanud Suryadarma. Bersepeda atau Gowes bersama ini berangkat tepat pukul 07.00 WIB dengan iring-iringan sepeda keluar Mako Lanud melalui pos 4 keluar melewati RSAU dr. Hoediyono, menuju Desa Marengmang, masuk ke Kampung Kaliangsana dan menuju daerah Desa Sukamaju.

Dilanjutkan dengan rute menyusuri jalan raya Kalijati dan kembali masuk melalui pintu pos 1 Lanud Suryadarma. Jarak yang ditempuh kurang lebih 12 km dengan waktu sekitar 1 jam 15 menit dari start hingga finish di area lapangan tenis Rajawali Lanud Suryadarma.

Setelah istirahat sejenak Komandan Lanud Suryadarma melanjutkan giat olahraga tenis lapangan bersama komunitas tenis Subang di lapangan tenis Rajawali.

Ikut pada acara tersebut Danwing 8 Kolonel Pnb Suliono, para Kadis serta para anggota Lanud Suryadarma dan komunitas tenis lapangan dengan tujuan untuk menjaga stamina dan kebugaran personel Lanud Suryadarma juga untuk menjalin silaturahim.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud Suryadarma Ajak Anggota Jaga Kebugaran dengan Bersepeda