Berita

DANLANUD SURYADARMA BUKA TMMD KE 87 DI KECAMATAN BINONG KABUPATEN SUBANG

Dibaca: 1 Oleh 24 Mei 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Suryadarma, Kolonel Pnb H Dumex Dharma S.AP.,M.Si (Han), Rabu, (23/5) Membuka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-88 Tahun 2012 di Binong Kabupaten Subang. Dalam amanatnya Kepala Staf Angkatan darat (Kasad) yang dibacakan Komandan Lanud mengatakan bahwa program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-88 tahun 2012 sebagai wujud dan komitmen moral TNI dan pemerintah kepada rakyat, dalam hal percepatan pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan khususnya masyarakat pedesaan.

TMMD di Kabupaten Subang dan sekitarnya di ikuti oleh unsur TNI, Polri, Kemantrian/Lembaga Pemerintah Non Kementrian dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya yang dilaksanakan secara terpadu dan berkesinambungan, serta disusun melalui system “ Bottom-up Planing” sehingga dapat mewadahi aspirasi dan kepentingan masyarakat di daerah.

Dikatakan Pembukaan TMMD ke-88 tahun 2012 ini, juga serentak dilakukan di 61 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia dan akan dilaksanakan selama 21 hari.

Selanjutnya Kasad mengemukakan bahwa semua pembangunan tersebut merupakan wahana untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dalam upaya menjaga keutuhan wilayah NKRI. Hal tersebut kata Kasad sesuai dengan tema TMMD ke 88 yaitu ‘’melalui Program TNI membangun desa, kita tingkatkan sinergitas kegiatan dan kerjasama antara TNI, Polri, Lembaga Kementrian,/ Lembaga Pemerintah Non-Kementrian, Pemerintah Daerah dan Segenap Komponen Masyarakat untuk mewujudkan percepatan pembangunan dapedesaan menuju masyarakat yang damai dan sejahtera”

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Kabupaten Subang Ojang Suhandi Msi,, Komandan Kodim Subang, Kapolres Subang, Kepala Kejaksaan Negri, Camat Se-Kabupaten Subang, para Kepala Dinas, Ketua Persit Kartika Candra Kirana dan Pia Ardhya Garini, serta Ormas kepemudaan FKPPI, pemuda pancasila dan tokoh masyarakat.

Baca juga:  WARGA LANUD SUPADIO SHOLAT ASHAR BERJAMAAH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel