TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Suryadarma Lantik Taruna-Taruni SMK Angkasa Kalijati

By 01 Oct 2018Berita
WhatsApp_Image_2018-10-01_at_14.17.04

TNI AU.  Bertempat di lapangan Upacara SMK Angkasa I Lanud Suryadarma dilaksanakan kegiatan Pelantikan Taruna-Taruni SMK Angkasa Kalijati, Sabtu (29/9).

Danlanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala dalam sambutannya mengatakan melaluilatihan selama lebih kurang satu bulan ini, para peserta telahmemperoleh penyegaran pengetahuan dan wawasan yang dapatmembukapandanganmengenai pentingnya disiplin diri, kerjasama tim, wawasan kebangsaan, nasionalisme dan pengetahuan kedirgantaraan.

“Saya berharap kepada siswa-siswi SMK Angkasa Lanud Suryadarma, sebagai generasi penerus bangsa harus memiliki intelektual, moralitas, mentalitas serta leadership yang baik agar tidak mudah terpengaruh oleh dampak negatif media khususnya media sosial. serta tidak terpengaruh hal-hal negatif yang ada di sekitar lingkungan kita seperti penyalahgunaan narkoba, geng motor, pergaulan bebas, minuman keras (miras), tawuran antar pelajar dan lain sebagainya, karena itu jelas akan merusak masa depan kita. Dan dari pihak sekolah maupun yayasan tidak akan memberikan toleransi untuk langsung diserahkan kepada pihak berwajib dalam hal ini Kepolisian untuk diproses,” terang Danlanud.

Dalam kesempatan itu juga Danlanud juga mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menitipkan putra-putri tercinta di sekolah kami. Untuk dididik menjadi  manusia yang bermanfaat, bagi agama, nusa bangsa dan negara, serta keluarga, guna mewujudkan cita-cita dalam meraih prestasi yang gemilang.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut para Kepala Dinas Lanud Suryadarma, Ketua Yayasan Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma beserta pengurus, Kepala Sekolah SMK Angkasa 1 Kalijati, segenap dewan guru, para orangtua/wali Taruna.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud Suryadarma Lantik Taruna-Taruni SMK Angkasa Kalijati