Berita

Danlanud Suryadarma Menerima Berkas Administrasi Belanja Pegawai Dari KPPN

Dibaca: 6 Oleh 03 Des 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Pengelolaan Adminitrasi belanja Pegawai Anggota TNI dan PNS Kemhan diserah terimakan dari kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Purwakarta Ibu Sri Nuryati kepada Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Suparmono, yang dilaksanakan di ruang rapat Lanud Suryadarma. Kalijati. Kamis (3/12).

Kegiatan ini menunjuk pasal 6 Ayat 3 (b) tentang peraturan bersama direktur Jenderal Perbendaharaan kementerian Keuangan dan Dirjen Perancanaan pertahanan kementerian pertahanan tentang mekanisme pelaksanaan pengalihan pengelolaan administrasi belanja pegawai dari KPPN kepada satuan kerja dan tatacara pengajuan surat perintah membayar belanja pegawai dilingkungan Kementerian Pertahanan dan TNI untuk pengalihan pengelolaan administrasi belanja pegawai prajurit TNI dan PNS Kemhan dari KPPN kepada satker dilingkungan Kemhan dan TNI yang akan dilaksanakan awal bulan Desember 2015.

Kegitan yang didahuli dengan penandatanganan berita acara dari pihak Lanud Suryadarama yaitu oleh Komandan Lanud Suryadarma dan pihak KPPN Purwakarta oleh Kepala KPPN, setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan berkas pengelolaan administrasi belanja pegawai anggota Lanud Suryadarma.

Dalam sambutannya Danlanud Surydarma mengatakan dengan adanya serah terima ini kami berharap kepada KPPN Purwakarata, agar hubungan baik yang telah lama kita bina selama ini kami harap terus terjaga dan kami juga berharap apabila dengan pengalihan ini masih ada kekurangan dari kami, untuk itu kami mohon untuk dapat bantuan dan arahan dari KPPN sehingga nantinya pembayaran gaji para anggota TNI dan PNS Kemhan khususnya anggota dilingkunan Lanud Suryadarma pada bulan januari 2016 dan seterusnya dapat berjalan dengan lancar.

Baca juga:  Danlanud Smo Hadiri Tradisi Sekbang 95

Hadir pada acara tersebut para Kadis Lanud Suryadarma,Dansatpom, Pekas, Kaintel Lanud Suryadarma dan tim dari KPPN Purwakarta.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel