Berita

DANLANUD SURYADARMA MENGIKUTI PERTANDINGAN MENEMBAK HUT SUBANG

Dibaca: 1 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Tali silaturahmi antarinstansi dan anggota aparat TNI-Polri di Subang kembali dipupuk melalui kegiatan olah raga menembak gembira di GOR Gotong Royong Subang, Rabu (30/03). Kegiatan dihadiri lebih dari 250 orang warga Kabupaten Subang dan perwakilan dari Lanud Suryadarma, Wingdiktekkal, Skadud 7, Kodim Subang, Yonif 312/Kala Hitam, Polres Subang, DPRRD Subang serta aparat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang dipimpin Bupati Subang Drs. Eep Hidayat Msi.

 

Dalam kegiatan tersebut , Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Widiantoro, MBA beserta Dan Skadud 7 Letkol Pnb Duto Dhanisworo serta Dan Wingdiktekkal Kolonel Tek Danardono mencoba membidik sasaran yang telah disiapkan. Kegiatan olah raga menembak gembira antar instansi di Subang ini diselenggarakan dalam menyambut HUT Subang ke 62 . Diharapan acara ini dapat di laksanakan secara simultan agar kerukunan aparat dan antar instansi pemerintah dapat terjaga.

 

Adapun senjata yang digunakan dalam acara ini menggunakan senapan angin. Dikarenakan animo masyarakat yang mengikuti acara ini sangat besar maka panitia membuat dalam dua sesi agar kegiatan terlaksana secara aman dan lancar.

Baca juga:  Rangkaian Baksos Kesehatan Korpaskhas

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel