Berita

DANLANUD SURYADARMA MENYERAHKAN UANG PERAWATAN JENAZAH

Dibaca: 13 Oleh 27 Des 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Atas nama Kepala Staf TNI Angkatan Udara, Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Eding Sungkana, Kamis (27/12) menyerahkan uang perawatan jenazah masing-masing sebesar lima juta rupiah kepada 16 orang ahli waris almarhum dan almarhumah mantan anggota TNI AU khususnya yang berdinas terakhir di Lanud Suryadarma.

Penyerahan uang tersebut yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang, Komandan didampingi Kadispers, Letkol Adm Adang Sudrajat, Kapekas, Mayor Adm Prasetyo dan Kasi Bintal Kapten Sus Aan Syarifudin, S Ag dan perwakilan dari PPAU.

Dalam sambutannya Komandan mengatakan bahwa uang perawatan tersebut tidak dilihat jumlahnya tapi nilai tali asih dari Pimpinan TNI AU kepada Almarhum dan Almarhumah yang telah berjasa dalam mengembangkan TNI AU.

“Diharapkan uang tersebut walaupun tidak sebanding dapat membantu uang perawatan yang telah dikeluarkan ahliwaris pada waktu mengurus dan memakamkan Almarhum dan Almarhumah” kata Komandan.

Selanjutnya Komandan atas nama dinas menyampaikan permohanan maaf dan terimaksih kepada Ahli Waris yang telah hadir dan menerima uang perawatan, dan mendoakan agar almarhum dan almarhumah diterima segala amal baiknya dan diampuni segala kesalahannya. Sementara itu kepada ahli waris Komandan minta agar bisa meneruskan perjuangan dan kebaikannya dan menjadi orang yang saleh dan salehah.

Penyerahan secara simbolis diterima Ny Runengsih, Ahliwaris dari Kapten Psk (Pur) Supomo.

Baca juga:  Menteri Pertahananan RI Transit di Lanud Sultan Hasanuddin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel