Berita

Danlanud Suryadarma “Setiap PNS TNI Harus Memiliki Kualitas, Dedikasi dan Loyalitas serta Mentaati Nilai-Nilai Etika PNS”

Dibaca: 18 Oleh 18 Jun 2020Tidak ada komentar
Danlanud Suryadarma ” Setiap PNS TNI Harus Memiliki Kualitas, Dedikasi dan Loyalitas serta Mentaati Nilai-nilai Etika PNS”
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., melantik 4 (empat) orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Lanud Suryadarma di tengah Covid 19 yang bertempat di ruang rapat mako Lanud Suryadarma. Subang (17/6/2020).

Setiap Pegawai Negeri Sipil harus memiliki kualitas, dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta menaati nilai-nilai etika PNS. Dengan cara tersebut maka saudara–saudara akan menjadi Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara yang Profesional dan siap menjawab tantangan tugas di masa mendatang.

Dalam kegiatan tersebut, seluruh Prajurit diwajibkan untuk melakukan pengecekan suhu tubuh, wajib menggunakan masker, dan tetap mematuhi physical distancing, serta menggunakan disinfektan/antiseptik sebelum melaksanakan penyumpahan.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada empat Pegawai Negeri Sipil yang baru saja diambil sumpahnya, atas nama dr. Arini Dwi Agustina, Vera Fransiska Br. Situmorang, Amd. Keb, Sora Brykha Marbun, A.Md.Kep, Henny Rosa Rosyida, A.Md.Kep. Semuanya penempatannya di RSAU dr. Hoediyono Lanud Suryadarma.

Lebih lanjut, Danlanud mengungkapkan harapannya semoga penyumpahan ini dapat memantapkan tekad dalam melaksanakan tugas dan pengabdian melalui TNI Angkatan Udara, sekaligus dijadikan momentum untuk meningkatkan etos kerja sesuai bidang tugas masing-masing. Selain itu, penyumpahan ini dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan motivasi dan kualitas pengabdian dalam mengemban tugas selanjutnya.

Baca juga:  Lanud Haluoleo Orientasi 9 Prajurit Baru

Di akhir sambutannya Komandan Lanud Suryadarma mengatakan bahwa tugas yang diemban akan semakin berat, namun saya yakin apabila tugas dikerjakan dengan dedikasi yang tinggi dan ikhlas semua pekerjaan akan terasa ringan untuk dikerjakan.

Hadir dalam acara tersebut, Komandan Wing 8 Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Khairun Aslam, Para Kepala Dinas, para pejabat Lanud suryadarma, perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Suryadarma.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel