Berita

DANLANUD SURYADARMA SILAHTURAHMI KE PEMDA SUBANG

Dibaca: 11 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Suryadarma Kol Pnb Irwan Is.Dunggio,S.Sos memimpin rombongan pejabat Lanud Suryadarma ajangsana ke pemerintaH daerah Subang (24/05/10). Saat diterima oleh Bupati Subang Drs. Eep Hidayat di depan halaman Pemda Subang, Danlanud dipersilahkan untuk memperkenalkan diri di hadapan peserta apel dan ucapan selamat serta sambutan dalam apel pagi yang dilaksanakan di depan Gedung Pemda Subang.  Dalam sambutannya DanLanud Suryadarma menyampaikan terima kasih kepada pemda Subang atas jalinan kerjasama yang selama ini terperlihara.  

Kemudian pertemuan dilanjutkan dalam ruangan Bupati Subang.  Dalam pertemuan tersebut Danlanud mengungkapkan bahwa Lanud Suryadarma mempunyai sarana dan personel yang dapat digunakan dalam membantu pemda Subang apabila dibutuhkan.   Sarana yang dimiliki oleh Lanud Suryadarma dapat digunakan oleh Pemda Subang , misalnya Pusdiklat Terbang layang sebagai wadah pendidikan atlet muda dirgantara , jogging track untuk pembinaan atlet atletik muda serta ada wisata sejarah yang ada di Lanud Suryadarma.    Sementara itu Bupati Subang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lanud Suryadarma melalui Danlanud atas peran aktifnya dalam membantu pemerintah Subang dalam pengamanan ataupun lainnya.

Baca juga:  HUT POM TNI AU LANUD SAM RATULANGI

Sebelum mengakhiri kunjungan pertamanya ke Pemda Subang, dilakukan foto bersama  antara Bupati Subang dengan Danlaund Suryadarma yang ikuti oleh Kepala Dinas Operasi, Kepala Dinas Logistik dan Komandan Skadron udara 7.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel