Berita

DANLANUD SURYADARMA TERIMA PEJABAT KEPOLISIAN PURWAKARTA

Dibaca: 7 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
DANLANUD SURYADARMA TERIMA PEJABAT KEPOLISIAN PURWAKARTA
#TNIAU 

Kepala Kepolisian Wilayah Purwakarta (Kapolwil) Komisaris Besar (Kombes) Polisi Drs Jodie Rooseto didampingi Kepala Kepolisian Resor Subang yang baru Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dadang Hartanto,SIK,MH., beserta staf mengadakan kunjungan singkat ke Pangkalan TNI AU Suryadarma, Subang, Rabu (4/11). Kunjungan bertujuan untuk menjalin silaturahim agar saling mengenal sehingga mempermudah tugas-tugas di wilayah kepolisian Purwakarta.

 

Komandan Lanud Suryadarma Kol Pnb Widiantoro, MBA didampingi Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb M.Syafii dan Danskadron Udara 7 Letkol Pnb Sri Dhuto Danisworo,Msi menyambut tamunya tersebut di ruangan Danlanud Suryadarma. Dalam bincang-bincang santai Danlanud Suryadarma mengajak unsur kepolisian Purwakarta untuk mengembangkan hohi olah raga dirgantara terbang layang yang ada di Lanud Suryadarma. Dengan akan adanya partisipasi unsur kepolisian tersebut tentu akan dapat memperkuat jajaran atlet terbang layang di Kabupaten Subang dan Provinsi Jawa Barat dalam even-even mendatang.

 

Kapolwil Purwakarta merupakan teman seangkatan Danlanud Suryadarma sewaktu menjalani pendidikan di Akademi Angkatan Bersenjata yang lulus tahun 1984. Sehingga kunjungan tersebut selain perkenalan Kapolres Subang yang baru juga temu kangen. Sebelum tamu dari Kepolisian Purwakarta tersebut melanjutkan perjalanannya, Danlanud Suryadarma mengajak berfoto bersama di halaman depan kantor markas Lanud Suryadarma.

Baca juga:  Sukseskan Pemecahan Rekor Muri senam Gemu Famire, 871 Anggota Latihan di Appron Iswahjudi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel