TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

DANLANUD SURYADARMA TINJAU KESIAPAN SARANA DAN PRASARANA MESS SEKBANG

By 05 Sep 2012 15:13Berita
bb1819e6770d6f537c1e5cf8e1345fd2

Komandan Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb H. Dumex Dharma, S AP, M Si (Han) didampingi Kadislog, Letkol Kal Verry, MT dan pejabat lainnya memeriksa kesiapan berbagai sarana dan prasarana, Rabu (5/9). Objek tersebut antara lain kesiapan Mess, Aula dan lingkungan sekitar Mess Sekbang.

Komandan mengharapkan semua sarana dan prasarana dirawat dan difungsikan sebagaimana mestinya, dan perawatan secara berkala jangan menunggu sampai rusak berat.

Pada kesempatan ini komandan melihat ada beberapa kerusakan ringan pada bangunan antara lain plapon dan lampu serta saluran air dan memerintahkan kepada Kasi Fasint untuk segera memperbaikinya. “ Bangunan apabila dirawat tentu tidak akan cepat rusak, dan kalau ada kerusakan tentunya tidak terlalu parah,” kata Komandan.

Untuk itu setiap hari Rabu seluruh personel lanud melaksanakan Korve secara berkala untuk membersihkan dan merawat sarana dan prasarana Lanud Suryadarma disamping perawatan khusus yang dilaksanakan Seksi Fasint.

Selanjutnya Komandan lanud meninjau kegiatan di Skadron Udara 7 yang sedang memfocuskan latihan demo udara oleh tim Demo Udara Vegasus yang akan ikut meramaikan Bandung Air Show.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Koopsau 1 Berita Kotama Berita Utama PIA Ardhya Garini
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANLANUD SURYADARMA TINJAU KESIAPAN SARANA DAN PRASARANA MESS SEKBANG