Berita

Danlanud Sut Apresiasi Atlit Paralayang Sumbar Sabet Lima Emas di Kejurnas TROI Batam

Dibaca: 17 Oleh 30 Nov 2021Tidak ada komentar
IMG 20211128 WA0032
#TNIAU 

TNI AU. Paralayang Kabupaten Sumatera Barat sabet 5 emas dari 6 kelas paralayang dalam ajang Kejuaraan Nasional Trip of Indonesia (Kejurnas TROI) Seri Tiga di Sembulang Kota Batam Minggu lalu. Selasa, (30/11/2021).

Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb M.R.Y Fahlefie., S.Sos.psc., sekaligus Ketua Umum FASI Sumatera Barat, memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada para atlet Paralayang Sumbar dalam Kejuaraan Nasional Trip Of Indonesia (Kejurnas TROI) Seri Tiga di Batam, dimana atlet Paralayang Sumbar sabet mendali lima emas, tiga perak dan dua perunggu dari enam kategori turun pada klas junior putra/putri, senior, TNI /Polri dan master Class dengan kategori lomba ketepatan mendarat.

Pada masing-masing kategori berhasil keluar sebagai juara Arif Mursodo dari Sumatra Barat (katagori Master), Abdurrahman Hidayat dari Sumatra Barat (katagori Senior Putra), Zaqi Mubaroq dari Sumatera Barat (katagori Junior Putra).

Untuk senior putri dimenangkan oleh Rina Kusuma Ningrum dan Junior Putri diraih Rira Nurhakim yang keduanya berasal dari Sumatera Barat.

Dalam sambutannya Kepala Pusat Potensi Dirgantara (Kapuspotdirga) Marsma TNI Fajar Adriyanto selaku Sekjen FASI mengatakan Paralayang Indonesia menduduki peringkat pertama di mata dunia. Paralayang bisa menjadi salah satu unggulan kegiatan kepariwisataan di batam. Ini kesempatan yang sangat besar dan akan mewadahi masyarakat yang ingin mengikuti olahraga dirgantara paralayang. ” Ujarnya, sekaligus menutup Pelangi Nusantara dan Kejuaraan TROI Seri Tiga Paralayang.

Baca juga:  Pemugaran Gapura TNI AU di Lanud J.B. Soedirman

IMG 20211128 WA0080

IMG 20211128 WA0044

IMG 20211128 WA0037

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel