Berita

Danlanud SUT Gowes Bersama Tim Aset, Sembari Tinjau Batas Lanud

Dibaca: 0 Oleh 19 Mei 2021Tidak ada komentar
Danlanud SUT Gowes Bersama Tim Aset, Sembari Tinjau Batas Lanud
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S.Sos, psc., yang didamping oleh beberapa tim aset gowes bersama sembari tinjau batas Lanud Sutan Sjahrir dengan warga sekitar, Selasa (18/5/2021).

Selain olah raga bersepeda, Komandan Lanud dan tim aset menyempatkan untuk meninjau batas-batas aset Lanud Sutan Sjahrir dengan warga sekitar Lanud. Hal tersebut dilakukan selain meninjau patok pembatas aset Lanud, secara tidak langsung kegiatan gowes ini merupakan patroli aset sehingga dapat diketahui sejauh mana batas-batas Lanud Sutan Sjahrir dengan warga yang berada di patok tanah HPL 46 dan 47 milik negara yang berada dalam pengawasan Lanud Sutan Sjahrir.

Selain patroli aset, tim aset Lanud Sutan Sjahrir juga tak henti-hentinya melakukan sosialisasi kepada warga sekitar Lanud agar lebih berhati-hati lagi dalam membeli tanah disekitar Lanud, dan apabila terjadi demikian agar selalu berkoordinasi dengan tim aset Lanud Sutan Sjahrir guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dikemudian hari nanti.

Selama dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, tetap melaksanakan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Baca juga:  PIA A.G Lanud Sultan Hasanuddin Ikuti Ziarah

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel