Berita

Danlanud Sut: “Ikuti Protokol Kesehatan dengan Selalu Memakai Masker”

Dibaca: 90 Oleh 09 Jul 2020Tidak ada komentar
Danlanud SUT “Ikuti Protokol Kesehatan Dengan Selalu Memakai Masker”
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Nav Medi Rachman, S.E. MBA Avi Mgt, MMOASc, Ph.D., mewajibkan memakai masker apabila berpergian kemana saja baik anggota Lanud Sutan Sjahrir maupun keluarganya, hal tersebut disampaikan pada apel khusus kali ini bertempat di apron Lanud Sutan Sjahrir yang diikuti oleh prajurit Lanud Sutan Sjahrir, baik Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil, Kamis (9/7/2020).

Lebih jauh Komandan mengatakan, selain mewajibkan memakai masker tanpa terkecuali kepada seluruh anggota Lanud dan PNS. Danlanud juga menegaskan bahwa jangan terlena dengan kondisi new normal yang telah diberlakukan, karena dengan kondisi new normal bukan berarti harus menyepelekan pemakaian masker dan social distancing, akan tetapi dengan kondisi new normal ini menurut data sementara saat ini penyebaran  Covid 19 ini masih naik grafiknya, sehingga, kita harus selalu melaksanakan protokol kesehatan pribadi ataupun keluarga di rumah, supaya melaksanakan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah setempat khususnya di Kota Padang, dengan harapan agar bisa menekan penyebaran Covid 19 ini, ungkap Komandan Lanud.

Baca juga:  Upacara Peringatan HUT TNI AU Ke - 74 di Kosekhanudnas II

Selain itu ia berpesan, kepada seluruh anggota Lanud Sut, agar selalu menjaga kesehatan dan kondisi badan dan jaga selalu pola makan serta istirahat yang cukup supaya imun tubuh kita tetap selalu terjaga dalam kondisi apapun, harap Komandan.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel