Berita

Danlanud SUT “Kenaikan Pangkat Merupakan Bukti Nyata Bahwa Telah Melaksanakan Tugas Dengan Baik”

Dibaca: 12 Oleh 02 Okt 2021Tidak ada komentar
IMG 20211002 WA0011
#TNIAU 

TNI AU – Kenaikan pangkat merupakan salah satu bukti nyata bahwa saudara telah mampu melaksanakan tugas dengan baik. Dengan kata lain  bertambahnya pangkat yang saudara raih, maka secara otomatis akan berdampak kepada tugas serta tanggung jawab  juga akan bertambah berat dan semakin besar kepada saudara.

Lebih jauh Komandan Lanud SUT mengatakan, dengan bertambahnya tanggung jawab, maka saya berharap tingkatkanlah terus pengetahuan, kemampuan, dan keterampilan pada bidang masing-masing melalui dengan cara belajar dan bertanya, karena kedepan tugas-tugas yang akan dihadapi akan lebih menantang seiring dengan perkembangan zaman. Kemudian perlu saya jelaskan bahwa, keberhasilan yang diraih tidak terlepas dari doa keluarga dirumah serta motivasi dari mereka. Keberadaan keluarga kita di rumah yang selalu mendoakan yang terbaik untuk kita, agar kita dapat melaksanakan tugas kita keseharian dengan aman, lancar tanpa ada kendala apapun, ungkap Komandan Lanud  (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S. Sos., psc., saat pimpin upacara kenaikan pangkat beberapa Perwira, Bintara, Tamtama dan kenaikan golongan bagi Pegawai Negeri Sipil Lanud Sutan Sjahrir yang diikuti oleh Para Kepala Dinas, perwakilan Perwira serta anggota yang naik pangkat bertempat di crew room Lanud Sutan Sjahrir, Jum’at (1/9/2021)

Baca juga:  SD ANGKASA LANUD SULTAN HASANUDDIN MENDAPAT DAK

Pada acara tambahan berikutnya, bagi yang naik pangkat dilaksanakan mandi kembang yang merupakan salah satu tradisi yang telah dilaksanakan secara turun temuran.

Dalam pelaksanaan rangkaian upacara kenaikan pangkat tersebut, selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah diberlakukan oleh pemerintah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel